Web Hosting

Saturday, January 10, 2009

Rahasia ya?

Baru-baru ini aku punya pengalaman yang boleh dibilang lucu. ceritanya gini nih.

Pada suatu hari, aku lupa memberitahukan kepada temanku tentang informasi yang sangat-sangat penting. aku baru ingat untuk memberitahukannya pada hari H-nya, dan ternyata ia sudah berangkat untuk melaksanakan tugasnya sebagi pelajar, yaitu ujian akhir semester. Jadi, sontak ia langsung membalas smsku sengan nada MARAH besar "KENAPA GA NGASIH TAU DARI TADI MALEM, GUA UDAH DIANGKOT, DODOL!!!", begitu katanya. Lalu aku langsung membalasnya agar menunda agenda tersebut hingga aku dapat mengatur ulang jadwal untuk agenda tersebut. Namun, ternyata ketika aku selesai dengan kegiatanku dan mengatur ulang jadwal tersebut, dan kemudian pergi untuk menemui temanku tersebut, ternyata, temanku tersebut tak ada karena mengambil sesuatu barang yang harus ada untuk memenuhi agenda tersebut. Lalu aku mulai panik dan berkata pada temanku "Aduh, aku pasti dimarahi olehnya karena orang yang mau diserahi barang tersebut sudah pulang".

Setelah waktu berselang, iapun muncul. Temanku yang tadi kuberitahukan bahwa orang yang ingin ditemui telah pulang memberitahukan kepada temanku yang baru datang dari mengambil barang yang tertinggal. Lalu, temanku yang baru datang tersebut menjerit-jerit tanpa henti selam kurang lebih 5 menit.

Ketika ia sedang menjerit-jerit, datanglah seorang pegawai yang bekerja di tempat kami menuntut ilmu tersebut dan berkata, "Siapa yang jerit-jerit begitu? Shh, jangan ribut lagi, soalnya di sebelah ada Pak Ali. Kata Pak Ali, siapa yang jerit-jerit begitu, itu seperti jeritan orang yang lagi kesurupan, coba sana liat dan ditenangkan." pegawai tersebut lalu bertanya kenapa temanku itu menjerit-jerit, lalu tersenyum lebar.

setelah kejadian itu, aku minta maaf kepada temanku itu, tapi untuk sesaat ia menjadi sangat menyeramkan. Namun, setelah beberapa saat, kami pun berbaikan lagi, tetapi tetap saja ia masih sering marahkepadaku kalau cerita ini diungkit kembali.

Untuk temanku tersebut,

MAAAAAAAAAAAAAF, AMPUUUUUUUUN.

2 comments:

  1. Hoi,hoi, DODOL...
    bagus jg cara lo bercerita... Tenang ja... Si tokoh utama yg tukang jerit2 tu pasti udah adem ayem skrg... Lo ky gk tw dy aja.. Dy tu mang doyannya jerit2 gk penting.. Mudah2n kejadian kemarin menyadarkannya... Amin... Eh, oke juga puisi duren lo... Jadi ikutan sedih gw bacanya... Wakakak!!

    ReplyDelete
  2. Yaelah sinta...kalo bunyi sms nya gitu ga perlu disamarkan lagi tuh cerita, semua pasti tau siapa dy sesungguhnya.Hi..HI...

    ReplyDelete